Sukses

Entertainment

Ditangkap Polisi, Kylie Jenner Harus Tebus Tyga 2,6 Miliar

Fimela.com, Jakarta Tyg menjadi buronan polisi setelah dirinya dilaporkan tak membayar sewa rumahnya. Kekasihnya, Kylie Jenner pun tak tinggal diam, ia pun ingin membantu kekasihnya dan mengeluarkan uang sebesar US$ 200.000 yang setara dengan Rp 2,6 miliar, untuk membebaskan Tyga dari kejaran polisi.

Kylie tentu tak ingin ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Agustus berantakan. "Besok (10/8) adalah ulang tahun Kylie dan dia ingin merayakan dan menghabiskan waktu bersama Tyga. Mereka telah membuat rencana dan tak bisa membayangkan bagaimana ia tak bisa mencium kekasihnya di hari ulang tahunnya," ucap seorang sumber kepada Hollywoodlife

Kylie Jenner harus menebus Tyga agar bisa bersama. (AFP/Bintang.com)

US$ 200.000 bukanlah uang yang sedikit, Kylie pun kabarnya ingin membantu kekasihnya tersebut keluar dari jeruji. Terlebih hari ini adalah hari penting yang telah ditunggu Kylie untuk merayakan ulang tahunnya.

Kylie Jenner harus menebus Tyga agar bisa bersama. (AFP/Bintang.com)

Tyga mendapat surat panggilan polisi kemarin (9/8) karena tak hadir dalam sidang dengar pendapat yang digelar pengadilan. Tyga telah dilaporkan ke pihak kepolisian karena mangkir dari kewajibannya membayar sewa.  

Kylie Jenner harus menebus Tyga agar bisa bersama. (AFP/Bintang.com)

Selain tak membayar sewa rumah mewah sebesar US$ 46.000 per bulan (setara dengan Rp 602 juta), Tyga juga dilaporkan telah meninggalkan rumah tersebut dengan kondisi mengerikan. Lagi-lagi Kylie Jenner harus berkorban, antara merelakan sang kekasih di penjara dan tak menhadiri ulang tahunnya atau merelakan uangnya untuk menebus Tyga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Tyga

Loading