Sukses

Entertainment

Sebelum Mermaid in Love Sukses, Angga Aldi Pernah Diremehkan

Fimela.com, Jakarta Salah satu faktor kesuksesan sinetron Mermaid in Love adalah hubungan Ariel (Amanda Manopo) dan Erik (Angga Aldi Yunanda). Penampilan keduanya semakin mencuri perhatian di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut.

Akting para pemerannya pun menuai beragam pujian. Salah satu yang mendapat pujian adalah akting Angga Aldi Yunanda. Perannya sebagai Erick yang dekat dengan Ariel (Amanda Manopo) disukai banyak penonton dan kerap membuat para penggemarnya baper. Apalagi kalau ia melakoni adegan mesra dengan Amanda. Angga pun termasuk salah seorang artis muda yang namanya sedang menjulang.

 

KITA

Foto kiriman Angga Aldi Yunanda (@anggayunanda) pada

Namun siapa sangka, cowok kelahiran Lombok, 16 Mei 200 ini sempat mengalami hal yang kurang menyenangkan saat Mermaid In Love baru ditayangkan. Akting Angga sempat dipandang sebelah mata oleh teman-temannya di Lombok.

“Itu dulu di awal-awal episode. Yah, aku sempat diremehin gitu. Tapi sekarang aku bisa membuktikan kemampuan akting aku,” ucap Angga Aldi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016). Meski namanya sudah patut diperhitungkan, Angga masih tak mau disebut artis.

Ia menyebut pengalaman beraktingnya belum seberapa kalau dibandingkan pemain Mermaid In Love lainnya. "Masih jauhlah kalau aku dibilang artis. Aku sekarang cuma berusaha supaya aktingku diterima sama masyarakat, terutama di Mermaid in Love,” tukas Angga merendah.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Sinetron Mermaid Love memang sudah punya banyak penggemar setia. Terbukti ratingnya termasuk stabil di sepuluh besar dan bahkan beberapa kali sempat menempati peringkat kedua.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya yang semakin seru, jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 20.30, hanya di SCTV.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading