Sukses

Entertainment

Irish Bella Jadi 'Generasi' Baru Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista sukses memerankan karakter Anna yang dikisahkan sebaai asisten rumah tangga selama dua musim penayangan sinetron Asisten Rumah Tangga. Dinaungi oleh rumah produksi yang sama, Irish Bella siap menjadi 'generasi' baru Celine lewat sinetron Anugerah Cinta.

Ya, seperti Celine, perempuan yang akrab disapa Ibel itu pun memerankan karakter asisten rumah tangga bernama Naura. Tak jauh berbeda dengan Anna, Naura juga dikisahkan terjerat cinta anak majikannya sendiri, Arka (Giorgino Abraham).

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

Cinta beda kasta lagi-lagi menjadi benang merah sinetron produksi Sinemart ini. Meski belum diketahui kapan tayangnya, namun tim produksi sudah menggoda penggemar lewat teaser singkat yang memperlihatkan kemesraan dua pemainnya sejak beberapa waktu lalu.

Arka dan Naura tak bisa menghindar dari benih-benih asmara yang semakin menghiasi hati keduanya. Sayangnya, perbedaan status sosial membuat hubungan keduanya tak berjalan mulus. Terlebih lagi, Arka sebetulnya sudah memiliki calon istri bernama Kintana. Kintana yang mengetahui kedekatan Arka dan Naura itu berusaha keras memisahkan mereka, tentu dengan bantuan ibunda dari Arka.

Jika Celine beradu peran dengan sang mantan suami, Dirly, maka tidak dengan Ibel yang dipasangkan dengan bintang yang tengah bersinar, Giorgino. Dari beberapa foto yang diunggah, Giorgino tampak begitu serasi bersanding dengan Ibel.

Tak pelak, banyak penggemar dari Irish Bella dan Giorgino Abraham yang sudah tak sabar untuk melihat keduanya di Anugerah Cinta. Selain Irish dan Giorgino, sinetron ini juga turut dibintangi Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Claudia Andhara, Riza Syah, Adjie Pangestu dan Ria Probo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading