Sukses

Entertainment

Tawa Jessica Iskandar dan Nagita Slavina Berbuntut Petaka?

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mungkin tidak menyangka jika tawanya bersama Nagita Slavina yang diposting di situs berbagi video dengan channel Jessica Iskandar 17 Mei 2016 silam, akan menimbulkan percikan api bagi hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting memang berteman sejak lama. Mungkin karena kesamaan nasib keduanya yang berstatus single parents dengan satu anak Jessica dan Ayu bisa cepat saling mengenal satu sama lain. Bahkan keduanya kerap kali memposting foto-foto kedekatan mereka di sosial media.

Kebersamaan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting yang tersebar di sosial media. (instagram @ayutingting92)

Namun belakangan, hubungan keduanya dikabarkan renggang pasca postingan video wawancara Jessica Iskandar dan Nagita Slavina. Dalam video tersebut, sebagai seorang vlogger, Jessica Iskandar membuka pertanyaan dari para pemirsanya melalui sosial media. Ada salah seorang netizen yang menanyakan tanggapan Nagita Slavina atas gosip hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Awalnya pertanyaan tersebut ditanggapi santai Nagita Slavina. Namun pembicaraan kemudian semakin menghangat saat keduanya membahas perihal sosok seorang perempuan yang belum lama curhat di media sosial.

"Loe mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue pengin bikin loe nangis," ujar Nagita Slavina menjawab pertanyaan Jessica Iskandar sambil terdengar tawa berderai dari keduanya.

Jessica Iskandar sedang mewawancarai Nagita Slavina. (Vlog Jessica Iskandar)

"Kayak di video-video instagramnya itu. Kamu belum nonton, nanti aku kasih tahu deh," jawab Jessica masih dengan derai tawa yang digenapi dengan tawa Nagita Slavina.

Meski tidak menyebutkan siapa yang mereka tertawakan dan sindir, namun para penggemar Ayu Ting Ting rupanya menduga jika Jessica Iskandar dan Nagita Slavina sedang mentertawakan dan menyindir Ayu Ting Ting, sebab sebelum gelak tawa itu berkumandang, Nagita Slavina baru saja menjawab pertanyaan netizen tentang tanggapan atas gosip hubungan khusus Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Kebetulan pula, di sejumlah media, Ayu Ting Ting sempat diwawancarai sambil menangis. Karena itu, banyak dari penggemar Ayu Ting Ting langsung mempertanyakan maksud Jessica Iskandar dan Nagita Slavina mentertawakan Ayu Ting Ting di sosial media.

Jessica Iskandar (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tapi jangan artis yang lagi enggak mau diwawancara ya. Susah mintanya, kadang
kalau diajak ngobrol aja ngelengos," ujar Jessica Iskandar dalam video yang dipostingnya tersebut. Nagita Slavina pun langsung bertanya siapa artis tersebut.

"Ada, takutnya nanti dia lapor fansnya atau ibunya, aku takut," jawan Jessica Iskandar kembali dengan nada menyindir yang disambut dengan tawa Nagita Slavina.

Saat diwawancarai wartawan, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting dengan santai merasa tidak ada masalah diantara mereka dan tidak ingin memikirkan ada permasalahan apa diantara mereka. Begitu pula Nagita Slavina yang sepertinya tidak mau ikut campur dalam 'perang dingin' antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.

Kekompakan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sering diunggah di sosial media mereka. (instagram @inijedar)

Baik Jessica Iskandar maupun Ayu Ting Ting boleh saja mengelak terlibat 'perang dingin' gara-gara tawa dan sindiran saat Nagita Slavina diwawancara, namun faktanya saat perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar tidak hadir begitupula saat anak Jessica Iskandar berulang tahun. Tidak nampak batang hidung Ayu Ting Ting bersama buah hatinya, Bilqis. Padahal, keduanya kerap membuat postingan bersama anak-anak mereka.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Luasnya samudera bisa ditebak, namun dalamnya hati siapa yang tahu. Mulut bisa bicara tidak ada masalah, namun belum tentu hati keduanya berbicara hal yang sama. Meski Ayu Ting Ting sudah kembali memposting foto bersama Jessica Iskandar di akun intagramnya. Tanggapan netizen pun beragam. Ada yang berpendapat pose di foto tersebut terpaksa, malah ada pula yang mem-bully Jessica Iskandar. Ada pula beberapa yang mendoakan supaya tali silaturahmi di atara mereka terus terbina.

Tawa Jessica Iskandar dan Nagita Slavina mungkin telah menyakiti seseorang. Bisa jadi, orang yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting. Namun apakah hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar akan kembali seperti dahulu? Mungkin, waktu nanti yang akan menjawabnya.

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading