Sukses

Entertainment

Bukan Aura Kasih, Glenn Fredly Jatuh Cinta dengan Penyanyi Ini

Fimela.com, Jakarta Jika disinggung tentang hubungannya dengan Aura Kasih beberapa waktu silam, Glenn Fredly tak pernah blak-blakan. Namun dengan penyanyi yang satu ini, Glenn secara gamblang mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengannya.

Glenn mengaku sudah langsung jatuh cinta sejak album pertama Ruth Sahanaya berjudul Seputih Kasih (1987). Sang Diva telah memberikan inspirasi kuat baginya.

"Kalau ditarik perjalanan bahkan saya jatuh cinta dari album pertama sampai album Uthe yang kemarin dan juga perjalanannya," kata Glenn Fredly di Citos, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

Glenn Fredly jatuh cinta dengan karya Ruth Sahanaya (Andy Masela/Bintang.com)

Memasuki tahun 2016, maka perjalanan karir Ruth Sahanaya sudah memasuki usia 30 tahun. Menurut Glenn, ini menjadi satu alasan baginya untuk mempersembahkan sebuah konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya.

Konser ini akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 30 September 2016. Dalam konser nanti, akan ada suguhan dari penyanyi dan musisi lintas generasi seperti Bob Tutupoly, Yovie Widianto, GAC, Aminito Kosin, Yura, Kunokini, dan beberapa nama lainnya.

Preskon Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini menjadi catatan penting buat saya. Ini patut dirayakan perjalanan 30 tahun Ruth Sahanaya. Bagaimana memberikan inspirasi yang saya bagi kepada semuanya. Bahwa saya gak mau momen saya dengan Ruth Sahanaya ini terpisah," tuturnya.

Setiap ekosistem memiliki perjalanan sendiri. Begitupun dengan industri musik tanah air yang tak bisa dipisahkan dari generasi terdahulu. "Semoga konser ini bisa menjadi ekosistem yang baik. Memberikan apresiasi musisi kita, membuat musik yang baik," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading