Sukses

Entertainment

Member Cherrybelle ini Putuskan Keluar Demi Berhijab

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment yang dinamis identik dengan perubahan yang cepat. Hal ini juga dialami oleh girlband Cherrybelle yang lagi-lagi mengalami bongkar pasang personel.

Di tahun 2016 Cherrybelle sempat hadir dengan formasi baru saat meluncurkan single anyar, Boom. Namun sayangnya formasi tersebut tak bisa bertahan lama setelah dua membernya, Ellen dan Miftah memutuskan hengkang.

Ellen eks-Cherrybelle

Tak ayal keluarnya dua member Cherrybelle ini membuat fans sedih. Di saat yang sama, mereka juga banyak mempertanyakan tentang alasan yang membuat mereka hengkang.

Namun tak lama setelah rumor beredar, Ellen langsung memberi penjelasan melalui akun Twitternya. Ia mengungkap alasan utamanya meinggalkan Cherrybelle adalah karena ingin berhijab, serta melanjutkan pendidikan.

Lewat cuitannya, Ellen juga membantah rumor jika ia mundur karena rencana menikah. Namun ia membenarkan jika Miftah-lah yang memutuskan keluar untuk alasan itu.

Keluar dari Cherrybelle, Ellen sampai saat ini masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan rekan-rekannya dan juga fans. Ia berharap Twibi dan Twiboys tetap memberi dukungan kepada Cherrybelle yang telah menjadi tempatnya belajar banyak hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading