Sukses

Entertainment

Sisi Gelap Park Seo Joon Terungkap di Film The Chronicles of Evil

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon menampilkan sisi lain dirinya dalam film The Chronicles of Evil. Ini adalah film thriller pertamanya. Dibintangi jug oleh Son Hyun-Joo, Ma Dong-Seok, Daniel Choi, film ini mengisahkan cerita kepala tim detektif, Choi yang diculik oleh seorang supir taksi setelah merayakan acara makan malam promosi jabatannya.

Saat ia mencoba melarikan diri, sang detektif membunuh supir taksi untuk membela diri. Ketakutan atas insiden yang dapat membahayakan karirnya, Choi memutuskan untuk menutupi tindakan pembunuhan itu. Namun, besok paginya, ia malah menemukan tubuh pria yang ia bunuh tergantung di depan kantor polisinya.

Park Seo Joon. Foto: via deviantart.com

Ironisnya ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut bersama dengan timnya. “The Chronicles of Evil adalah film thriller yang mengilustrasikan sinergi antara aktor senior dengan naskahnya yang menarik. Penonton dapat larut kedalam situasi rumit yang Inspektur Choi alami serta emosi Cha Dong-jae yang memukau sehingga ketegangan di dalam film sangat terasa," jawab Park Seo Joon melalui wawancara email kepada Bintang.com.

“Sebenarnya saya sedikit khawatir karena saya bermain karakter yang secara total berbeda di film The Chronicles of Evil. Karakter di film ini sangat berbeda dengan apa yang biasa saya perankan di serial drama televisi; ia memiliki sisi yang sangat gelap. Namun, saya sangat bersemangat untuk memperlihatkan kepada para penonton sebuah sisi baru dari diri saya.” kata Park Seo-joon.

Park Seo Joon. Foto: Pinterest

The Chronicles of Evil mendapat sambutan hangat ketika tayang di Korea. "Selama Anda menonton, Anda akan larut dan ikut merasakan apa yang Inspektur Choi (diperankan oleh Son Hyun-Joo) alami di dalam film, lalu Anda akan mengetahui semuanya setelah Inspektur Choi menemukan kasus kriminal yang sesungguhnya. Bagi saya jalan cerita nya membawa sensasi yang mendebarkan dan tentu saja film ini sangat seru dan menghibur," lanjut [Park Seo Joon](Hwarang ""). The Chronicles of Evil yang akan tayang perdana hari Kamis, 18 Agustus jam 21.40 WIB di Thrill.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading