Sukses

Entertainment

Mermaid in Love Sukses, Amanda Manopo Tak Mau Terlena

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung Ariel dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV tersebut, Amanda yang berperan sebagai seorang putri duyung bernama Ariel jadi punya banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah fans yang rela datang mengunjungi Amanda cs di lokasi syuting. Selain itu, rating Mermaid in Love juga cukup stabil dan hampir selalu masuk 10 Besar. Bahkan beberapa kali sempat masuk 5 Besar dan menduduki peringkat kedua. Perasaan bangga pun dirasakan oleh para pemain, termasuk Amanda Manopo. 

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

Awalnya,Amanda tak punya firasat bahwa sinetron ini akan memilikirating tinggi. Bukan tanpa alasan karena menurutnya sudah terlalu banyak sinetron yang mengambil cerita sejenis. Meski begitu, Amanda berusaha melakukan yang terbaik. Ia pun akhirnya hanya melakoni syuting dengan sebaik-baiknya dan menyerahkan hasil kepada masyarakat.

"Syuting aja dulu, kebetulan kenal ama sutradara dan PH-nya. Selama syuting dibawa becanda aja, malah jadi banyak yang nonton dan naik ratingnya," ujar Amanda. Dengan pencapaian tersebut, Amanda tak mau terlalu bersuka cita dan kemudian terlena. Baginya, berakting dengan maksimal adalah hal wajib bagi seorang pemeran. Sedangkan hasilnya merupakan bonus dari kerja maksimal dan doa.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

"Aku nggak berharap lebih jadi nomer satu. Pengennya naik pelan-pelan, kalau turun yang sedikit aja, lalu naik lagi,” harap Amanda.”Aku nggak mau yang tiba-tiba naik drastis, tapi setelahnya turun drastis juga. Jadi orang nggak bosen lihatnya. Kita jadi tahu kekurangan kita, dan terus perbaiki," tukas Amanda Manopo.

Dari sejumlah sinetron yang dia perankan, Amanda merasa Mermaid in Love yang paling besar menambah fans dan tentunya membuatnya semakin dikenal luas, apalagi ratingnya selalu stabil masuk 10 Besar. Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini tiap hari jam 20.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading