Sukses

Entertainment

Cathy Sharon Ungkap Kekompakan Dua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang menarik jika berbicara soal anak. Cathy Sharon pun tampak antusias saat berbicara soal sepasang anaknya yang saat ini masih dalam usia pertumbuhan. Menurutnya, Gabriel dan Carla yang berusia tidak terlalu jauh termasuk anak yang kompak.

"Akur sekali mereka berdua. Bisa ciuman, pelukan," ucap Cathy Sharon di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, namanya anak-anak yang kerap usil, Cathy mengungkapkan sang adik lah, Carla Kusuma yang suka memulai keisengannya terhadap sang kakak yang berujung pada perkelahian. Namun, sebagai seorang ibu Cathy selalu mengajarkan pada dua anaknya tersebut untuk saling menyayangi.

"Mereka ada berantemnya juga. Adiknya usil banget sama kakaknya. Cuma saya mengajarkan mereka harus akur. Kakaknya harus bisa jagain adiknya. Adiknya juga harus bisa ngalah," tambahnya.

Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cathy Sharon pun berharap meski rumah tangganya dengan Eka Kusuma masih belum menunjukan perbaikan yang signifikan, namun dia menginginkan anaknya tumbuh dengan kasih sayang dan memiliki jiwa kekeluargaan yang kental. "Anak-anak harus ada rasa cinta, saling memiliki, dan kekeluargaan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading