Sukses

Entertainment

Mengintip Kecantikan Arafah SUCA 2

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta Stand Up Comedy, tentu tidak akan melewatkan ajang Stand Up Comedy Academy 2 yang tayang di Indosiar. Banyak sekali peserta yang memukau pemirsa, salah satunya adalah Arafah SUCA 2.

Selain lucu, peserta SUCA 2 dari Depok ini mempunyai ciri khas dengan gaya bicara yang polos. Selain itu Arafah juga mempunyai wajah yang cantik.

 

A photo posted by arafahrianti (@arafahrianti) on

Karena memiliki wajah cantik, banyak sekali orang yang menggemarinya. Gadis berusia 18 tahun ini juga kerap kali memamerkan wajah cantiknya di akun Instagramnya.

Salah satunya adalah saat ia berfoto selfie dengan meletakan dagu di atas meja. "Seandainya tawa bisa membahagiakan," tulis Arafah sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, Arafah tampil cantik dengan hijab berwarna coklat.

Rianti Arafah. (via Instagram.com)

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki Arafah. "Kak cantik banget dah," tulis akun community_ifhoy. "Cantik yang pinter bikin orang-orang ketawa kesel. Suka banget sama ini anak dari pertama pas audisi," ujar akun piwqey02. "Langsung meleleh gua ngeliat yang kayak gini," kata akun muhamadwii33.

Kepopuleran Arafah SUCA 2 tampaknya semakin bertambah saja. Pasalnya  akun sosial medianya dibanjiri banyak followers. Dari pantauan Bintang.com, followers akun Instagramnya sudah mencapai 76,1 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading