Sukses

Entertainment

Krisdayanti Akan Tampil Seksi di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Nama Krisdayanti termasuk salah satu penyanyi yang turut mengisi malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang. KD pun mengaku akan memberikan suguhan khusus dalam penampilan spesialnya di malam puncak bertema 'Indonesia at Its Best', termasuk mengubah image diva glamor menjadi lebih segar dan sedikit seksi.

"Ya pastinya akan berbeda treatmentnya ya. Artinya dengan mengunakan baju yang sangat glamor akan pindah bertranformasi ke yang lebih young, fresh dan fun, walaupun seksi tapi tetap dalam batasannya," ungkap Krisdayanti saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Krisdayanti (Andy Masela/bintang.com)

Meski hanya akan menjadi salah satu pengisi acara, namun itu tidak mengurangi antusiasme KD untuk tampil total dipanggung yang megah dengan dukungan teknologi LED Kinetic Spare. Istri Raul Lemos itu pun menganggap penampilannya di HUT SCTV bagaikan sebuah konser tunggal.

"Iya yang pastinya berasa panggung konser. Walaupun nyanyinya mungkin cuma dua, tiga lagu ya tapi‎ persiapannya sama seperti konser, ya stamina dan penampilan kostum, make up dan lain-lainnya," tambahnya.

Krisdayanti (Andy Masela/bintang.com)

Memang, dalam malam puncak perayaan HUT SCTV, Krisdayanti mendapat kehormatan untuk mengisi segmen khusus tentang dirinya yang mewakili diva Indonesia. Adik kandung Yuni Shara tersebut pun mengaku antusias untuk memperkenalkan single Internasionalnya yang baru di rilis beberapa waktu lalu.

"Jadi kalo dari bridgingnya Menghitung Hari ke Cobalah Untuk Setia itu diiringi oleh Erwin Gutawa orcestra. Akan ada transisi penampilan Dance Icon yang akan meremix lagu-lagu Krisdayanti dan akan ada lagu KD yang baru, judulnya Sleep to Dream," jelas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading