Sukses

Entertainment

Sold Out, Jakarta Antusias Sambut Konser Maher Zain

Fimela.com, Jakarta Maher Zain kembali akan menyambangi penggemarnya di Indonesia dengan rangkaian konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016. Konser ini merupakan promosi untuk album baru penyanyi asal Lebanon itu berjudul One.

Lima kota besar disiapkan menjadi venue konser yaitu Jakarta (13/8) di Hall Basket Senayan, Balikpapan (15/8) di Dome Balikpapan, Yogyakarya (17/8) di The Alana Hotel & Convention Center, Palembang (19/8) di Grand Ballroom Aston Hotel, dan Makassar (21/8) di Celebes Convention Center.

Menurut Ucok, perwakilan dari promotor Lian Mipro persiapan konser sudah sangat maksimal. Bahkan khusus untuk Jakarta, tiket yang terjual sudah sold out. Ucok pun berharap 4 kota lainnya bisa mengikut Jakarta.

Preskon Konser Maher Zain (Ruswanto/Bintang.com)

"Alhamdulillah semua sudah siap dan sudah sold tiketnya di Jakarta mudah-mudahan kota lain bisa mengikuti," tutur Ucok di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Masing-masing kota memiliki harga tiket yang berbeda-beda. Untuk Jakarta, tiket hanya dijual dengan harga Rp 350 ribu (tribun) dan Rp 250 ribu (festival), sementara untuk tambahan meet and greet dan CD eksklusif dibanderol dengan harga Rp 200 ribu.

Sementara itu kota lain seperti Balikpapan, tiket dibagi menjadi 4 kelas yaitu Rp 1,5 juta (VIP-include meet and greet dan CD eksklusif), Rp 9d0 ribu (Gold), Rp 550 ribu (Silver), dan Rp 300 ribu (festival).

Maher Zain (Ruswanto/Bintang.com)

Yogyakarta, Rp 275 ribu (festival A) dan Rp 175 ribu (festival B). Palembang, Rp 1 juta (VIP-include meet and greet dan CD eksklusif), Rp 750 ribu (gold), dan Rp 450 ribu (silver). Makassar, Rp 350 ribu (festival A) dan Rp 250 ribu (festival B).

"Kebetulan di Jakarta setingan tiketnya gak mahal supaya fans yang belum pernah atau tidak punya kesempatan menonton Maher Zain bisa punya kesempatan. Alhamdulillah di Jakarta sambutannya luar biasa. Kita harapkan kota lain juga akan bagus," ujarnya.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading