Sukses

Entertainment

Ini 5 Sahabat Setia Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift banyak menghadapi masa sulit sepanjang kariernya. Baru-baru ini ia pun mendapatkan serangan dari Kanye West terkait kontroversi lagu Famous.

Perseteruan Taylor dengan Kanye dan Kim Kardashian pun telah menimbulkan perpecahan dan menambah deretan musisi yang memusuhi Taylor. Justin Bieber, Calvin Harris, Katy Perry menjadi sedikit dari deretan musisi yang menjadi musuhnya.

Meski begitu, Taylor tetap memiliki kekasih dan sahabat yang mendukungnya, meski ada beberapa sahabatnya yang kini justru pergi dan menjadi rivalnya. Berikut adalah lima selebriti Hollywood yang menjadi sahabat Taylor Swift.

1. Selena Gomes

Selena Gomez dan Taylor Swift (via. Pop Sugar)

Hubungan Taylor dan Selena memang sangat dekat. Selena pun menyampaikan dukungannya pada Taylor saat perseteruan sahabatnya dengan Kim Kardashian dan Kanye West memanas.

2. Gigi Hadid

Potret Kedekatan Taylor Swift dan Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)

Meski jarang bersama, Gigi dan Taylor adalah teman dekat. Gigi menyadari begitu sulit untuk memiliki teman di indutri hiburan Hollywood. Kepada InStyle, Gigi pun mengatakan jika Taylor Swift dan Kendall Jenner selau ada untuknya. 

3. Hayley Williams

Potret Kedekatan Taylor Swift dan Hayley Williams. (AFP/Bintang.com)

Hayley menjadi salah satu cameo dalam video klip Bad Blood. Tak hanya sekali, Hayley pun mengatakan jika dirinya adalah penggemar Taylor Swift.

4. Sarah Hyland

 

New Years with the best of the best ❤️ @taylorswift (I look scared... I think I should be)

Foto kiriman Sarah Hyland (@therealsarahhyland) pada

Keduanya terlihat begitu dekat. Lewat unggahan foto di Instagram, Sarah banyak menunjukkan kebersamaan dan keseruannya bersama Taylor Swift.

5. Kelly Osbourn

Potert kedekatan Taylor Swift dan Kelly Osbourn. (AFP/Bintang.com)

Keduanya terlihat dekat dibeberapa kesempatan, Taylor Swift dan Kelly pun sempat menunjukkan kebersamaannya memanggang cookies di Instagram, meski begitu Kelly sempat mengatakan jika dirinya tak benar-benar menyukai Taylor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading