Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Kesal Ayu Ting Ting Dekat dengan Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekali hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tak harmonis. Yang terbaru, Jessica sempat unfollow akun Instagram Ayu, dan makin memperkuat kondisi pertemanan mereka. Bahkan kabarnya, sikap Jessica demikian karena merasa kesal melihat kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad.

Saat dikonfirmasi langsung, Jessica enggan menjawabnya. Dia tidak ingin ikut campur tentang hubungan Ayu dan Raffi seperti rumor yang beredar belakangan ini.

Jessica Iskandar (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu gue enggak mau ikut campur, takut dosa. Pokoknya aku mau diam saja, mau tutup mata, tutup telinga. Apa pun yang terjadi aku angkat tangan. Terserah, aku enggak mau tahu," ujar Jessica Iskandar, di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Jessica melanjutkan, sementara ini hubungannya dengan Ayu cukup baik. Meski tak dipungkiri, komunikasi yang mereka lakukan hanya sekadarnya saja.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

"Ngobrol, cuma memang akhir-akhir ini ngomong seperlunya saja," ungkapnya.

Perihal kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Jessica tak ingin menanggapi. Dia juga berharap, masalah unfollow ini tidak melebar ke persoalan lain. "Pokoknya Jessica tutup mata saja enggak boleh ikut-ikutan. Yang kedua, urusan kayak gini enggak boleh sampai melebar kemana-mana. Jessica sekarang lebih fokus ke anak," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading