Sukses

Entertainment

Main Film Religi, Chand Kelvin Tumbuhin Kumis dan Jenggot

Fimela.com, Jakarta Penampilan Chand Kelvin tak seperti biasa. Jika biasanya ia tampil klimis tanpa adanya rambut di wajahnya, kini Chand terlihat memiliki kumis dan jenggot tipis. Menurutnya, penampilannya kini demi sebuah peran dalam film layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya.

"Insya Allah mau ke film layar lebar, di sini saya benar-benar serius, enggak ada komedi seperti biasanya," kata Chand Kelvin di Jimbaran cafe, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/8).

Preskon Jakcloth (Deki Prayoga/bintang.com)

Film tersebut bergenre drama religi. Peran Chand sendiri juga menjadi seorang yang religius. Ia mengaku perjalanan hidup karakter yang diperankannya seperti kisah nyata hidupnya sekarang ini.

"Religi, saya jadi orang yag religius, kurang lebih ceritanya kayak kehidupan saya, tentang perjodohan. Kenapa saya sekarang belum dapat karena saya masih mencari yang terbaik," tutur Chand Kelvin.

Jenis film religi adalah genre yang diidamkan oleh Chand Kelvin. Karenanya, ketika datang kepadanya tawaran untuk berakting dalam film ini, Chand langsung menerima. Ia mengaku sudah jatuh cinta sejak pertama kali membaca sinopsis.

Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pas banget sinopsisnya, saya senang deh. Ini kan sinopsisnya kayak film Ayat Ayat Cinta, saya dari dulu pengen main film kayak Ayat Ayat Cinta, Perempuan Berkalung Sorban," tukasnya.

Tentang sutradara dan siapa saja pemeran yang terlibat dalam film ini, Chand belum mau blak-blakan. Ia takut ada perubahan karena proses produksi belum berlangsung. "Ntar dulu deh. Takutnya berubah. Nanti deh kalau uda mulai syuting," tandas Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading