Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Tak Akui Harry Styles Pernah Singgah Di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja dikabarkan resmi menjalin cinta dengan A$AP Rocky, setelah sebelumnya ia dilaporkan berkencan dengan pebasket Jordan Clarkson. Sebelumnya, Kendall pun sempat dikabarkan berpacaran Harry Styles, namun ia tak mengakuinya. 

Kepada Vogue yang dilansir Hollywoodlife, Kendall mengatakan jika dia tak memiliki pacar selama dua tahun. Hal tersebut pun menyiratkan jika ia dan Harry Styles sebelumnya tak memiliki hubungan apapun. 

Kendall Jenner dan ASAP Rocky dikabarkan resmi berkencan. (AFP/Bintang.com)

"Apa yang aku lakukan adalah bekerja," kata Kendall. "Mengapa Anda membiarkan orang lain untuk beropini seperti itu, bahkan ketika Anda tak yakin melakukannya," lanjutnya.

Sebelumnya Kendall dan Harry sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun pernah kepergok berlibur bersama dan berciuman disebuah kapal pesiar.

Yang paling fenomenal adalah kedekatan Harry Styles dan Kendall Jenner. Ya, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Kendall dan Harry pernah kepergok berciuman saat berlibur di kapal pesiar. (AFP/Bintang.com)

Pada April 2016 lalu, Harry dan Kendall pun kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Kala itu Khloe Kardashian pun mengatakan jika keduanya memang terlihat seolah berkencan, namun ia tak yakin akan kebenarannya. 

Tapi belakangan ini, Kendall Jenner sepertinya sedang jatuh cinta. Kakak dari Kylie Jenner ini tengah menjalin asmara dengan pria lain. Siapakah pria beruntung yang berhasil memikat hati Kendall Jenner?. (AFP/Bintang.com)

Dalam wawancara itu, Kendall Jenner mengatakan jika ia tak suka ada orang yang mencampuri urusannya. "Aku tak suka jika orang-orang mencampuri urusan saya," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading