Sukses

Entertainment

Syuting Mermaid in Love, Amanda Manopo Kangen Keluarga

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV tersebut, Amanda yang berperan sebagai seorang putri duyung bernama Ariel jadi punya banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah fans yang rela datang mengunjungi Amanda cs di lokasi syuting. Selain itu, rating Mermaid in Love juga cukup stabil dan hampir selalu masuk 10 Besar. Namun semua itu tak dicapai dengan mudah. Ada pengorbanan yang harus ia lakukan selama bermain di Mermaid in Love.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

Demi sinetron yang juga diperankan oleh Angga Yunanda, Rebecca Klopper, Syifa Hadju, Reyn Aldi Putra, dan Arlold Leonard itu, Amanda rela meninggalkan kebersamaan bersama keluarganya dengan menjadi anak kos. Waktu masih tinggal di rumah orangtuanya, Amanda harus rela bolak-balik dari rumah ke lokasi syuting yang jaraknya sangat jauh.

"Rumah orangtua di Ciledug. Dulu aku pakai supir, tapi karena mondar-mandir menyita waktu dari Ciledug ke lokasi syuting,” kenang Amanda saat ditemui di lokasi syuting Mermaid in Love di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. “Makanya waktu aku jadi suka habis di jalan. Karena Ciledug kan emang daerah macet. Pusing sendiri tiap kali ditelepon, sudah dimana gitu, karena masih di jalan dan macet banget," lanjut Amanda.

Suka duka pun dialami oleh remaja kelahiran 6 Desember 1999 itu. Ia memang lebih diuntungkan dengan jarak yang dekat dari rumah kos ke lokasi syuting. Tapi sebagai anak kos ia pun memiliki cerita sedih tersendiri, utamanya perihal kerinduannya kepada keluarga.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

"Aku kos uda lumayan lama, 2 atau 3 bulan ini. Sedihnya aku susah makan. Kalau pas mama nganterin, itu biasanya dimasakin, dibawain bekel. Jujur kangen banget ama keluarga dan masakan mama. Kalau ngekos kan biasanya cuma delivery," tukas Amanda. Walaupun begitu, Amanda sudah memahami kalau itu adalah resiko bermain dalam produksi sinetron stripping yang disukai banyak pemirsa.

Dari sejumlah sinetron yang dia perankan, Amanda merasa Mermaid in Love yang paling besar menambah fans dan tentunya membuatnya semakin dikenal luas. Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini tiap hari jam 20.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading