Sukses

Entertainment

Tampil di We The Fest, Rich Chigga Dapat 'Pengakuan' di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang Rich Chigga. Tapi jangan salah, rapper 16 tahun ini telah mendapat reputasi yang baik dari berbagai hip-hop artist dan penikmat musik di berbagai belahan dunia.

Rich Chigga jadi perbincangan berkat salah satu videonya yang viral di internet. Single bertajuk Dat $tick membuat banyak orang penasaran dengan skill pemilik nama asli Brian Imanuel tersebut.

Rich Chigga di We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Lebih dikenal di dunia maya, Rich Chigga pun mendapat panggung yang lebih luas. Ia menjadi salah satu penampil di gelaran We The Fest 2016 yang dijejali para musisi kelas dunia.

Di panggung tersebut sempat terjadi pro dan kontra di kalangan penikmat musik tanah air. Kepercayaan diri tinggi Rich Chigga membuat sebagian merasa terganggu, dan sebagian lagi merasa kagum. Sebelum memulai aksinya ia berteriak, "Aku tahu kalian ingin melihat aksiku malam ini".

Rich Chigga (Galih W Satria/Bintang.com)

Membawakan beberapa lagu andalan, Rich Chigga mungkin masih agak kewalahan dengan staminanya. Namun lagu Dat $tick yang sudah banyak ditunggu mampu ia bawakan dengan flow yang keren. Applause tedengar dari segala penjuru.

Bisa tampil di We The Fest bersama artis sebesar Macklemore & Ryan Lewis, The 1975, Mark Ronson dan sederet nama lain bisa dibilang menjadi pengakuan Indonesia atas kehebatan Rich Chigga. Terlepas dari berbagai kontroversi di luar sana, pemuda 16 tahun ini layak mendapat dukungan untuk mengembangkan bakat dan kariernya ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading