Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin, Pria yang Mudah Katakan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin, aktor yang namanya terus naik di industri hiburan ini mengungkapkan kehidupan cinta dan kesehariannya. Ia pun mengatakan jika dirinya mudah menyatakan cinta pada wanita.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Elle, Kim Woo Bin mengatakan jika ia adalah pria mudah mengatakan cinta.

Kim Woo Bin mudah katakan cinta. (AFP/Bintang.com)

"Tidak perlu menyembunyikan perasaan Anda. Aku mungkin harus berhati-hati pada wanita, aku tipe yang mudah mengatakan 'aku mencintaimu' pada banyak orang, baik itu untuk wanita atau orangtuaku," katanya seperti dilasir Soompi. 

Woo bin pun mengatakan jika itu adalah salah satu kelebihannya, yang pandai mengekspresikan perasaan. Lebih lanjut Woo Bin mengatakan jika kemampuan tersebut dipengaruhi oleh keluarganya. 

"Orangtua saya selalu mengatakan untuk menghargai orang lain. Setiap saya bertemu seseorang, saya akan menjaga hubungan tersebut walau sekedar mengucapkan selamat lewat pesan teks," tuturnya. 

Kim Woo Bin mudah katakan cinta. (via. commons.wikimedia.org)

Dalam kesempatan tersebut, Kim Woo Bin mengaku jika dirinya adalah pria yang selalu menginginkan ketenangan. "Secara lahiriah, mungkin aku terlihat seperti orang yang selalu ingin berada diluar, tapi sebenarnya aku sangat menyukai ketenangan di rumah. Memiliki persediaan minuman dengan teman-teman di tempat yang tenang adalah yang terbaik," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading