Sukses

Entertainment

Lebih Dekat, Mengamati JKT48 Lewat Video Klip 360 Derajat

Fimela.com, Jakarta JKT48 terus berinovasi untuk memanjakan para penggemarnya. Sister group AKB48 ini kerap mengadakan event dan konsep menarik yang melibatkan fans setia mereka di tanah air.

Yang terbaru, Melody dkk merilis video klip Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat Ke Depan) dalam versi 360 derajat. Lagu ini merupakan single ke-13, alias yang terbaru dari JKT48.

JKT48 rilis video klip single ke-13 versi VR (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah melalui proses Senbatsu, keenam belas member terpilih tampil dalam video klip ini. Konsep video 360 derajat ini memungkinkan fans JKT48 untuk memutar arah kamera sesuai keinginan.

Konsep ini sangat cocok untuk JKT48 karena para penggemar biasanya mempunyai oshi, atau member favorit masing-masing. Terlebih lagi, video ini juga bisa dinikmati menggunakan Virtual Reality (VR) yang kini sudah marak digunakan.

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam video klip 360 ini kalian bisa melihat para member bernyanyi dan melakukan koreografi dengan lebih jelas. Tak hanya Ve JKT48 yang berlaku sebagai center, tapi juga para member lain yang mungkin jadi favoritmu. Yuk intip videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading