Sukses

Entertainment

Bela Sofia Richie, Ini Alasan Justin Bieber Ancam Penggemar

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah menyampaikan ancaman jika ia akan mengunci Instagramnya jika mereka tetap memojokkan Sofia Richie. Bukan tanpa alasan, hal tersebut kabarnya dilakukan Justin karena Sofia mendapat banyak ancaman. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Ancaman yang dilakukan Justin tersebut adalah salah satu upayanya untuk melindungi sang kekasih. Kabarnya Sofia mendapat banyak ancaman setelah keduanya mengunggah foto romantis di Instagram.

Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

"Dia berbicara di Instagram karena Belibers (sebutan untuk penggemar Justin) mengancam Sofia, mereka menulis hal-hal yang mengerikan dan rasis," kata seorang sumber kepasa US Weekly. Sofia pun bukan wanita pertama yang dekat dengan Justin dan memperoleh serangan dari penggemarnya.

 Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

"Setiap Justin bersama wanita manapun, mereka selalu menyerangnya. Mereka telah melakukan serangan secara bertahun-tahun pada Selena. Sofia pun mulai diserang, Jadi Justin mengatakan hal tersebut untuk melindunginya."

Selena Gomez menjadi salah satu kekasih Justin Bieber yang mendapat ancaman dari penggemar. (AFP/Bintang.com)

Pembelaan Justin Bieber untuk Sofia Richie yang berujung pada ancaman ini pun turut melibatkan Selena Gomez, yang tak setuju atas perlakuan Justin pada penggemarnya. Menurut Selena, Justin tetap harus merangkul penggemarnya dalam kondisi apapun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading