Sukses

Entertainment

Cinta Baru Aliando Syarief, Kelsea Dressler

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kembali unjuk kemampuan acting serta bakat menyanyinya melalui SCTV Super Series “Love is Music”. Super Series ini merupakan series ketiga yang dilakoni Aliando dan dikemas secara istimewa oleh SCTV. Setelah Prilly Latuconsina dan Michelle Ziudith, kini Ali jatuh cinta pada Kelsea Dressler.

Ditemani lawan main aktris cantik seperti Kelsea Dressler, Kaia Syarief dan Tiara Permata, Aliando akan hadir menyapa pemirsa pada episode perdana SCTV Super Series “Love is Music” yang tayang Senin, 15 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB.

Love is Music  (SCTV)

Cerita bermula ketika Gilang (Aliando Syarief) bersama sang ibu (Cut Keke) dan sang adik, Rachel (Kaia Syarief) yang salah mengikuti audisi. Semula sang ibu menginginkan untuk mengikuti audisi catering, namun Gilang justru masuk dalam antrean audisi untuk menjadi musisi. Audisi yang diikuti oleh Gilang merupakan audisi yang digelar oleh penyanyi wanita muda yang sedang naik daun, Emily (Kelsea Dressler).

Suara merdu dan ketampanan Gilang, mampu meluluhkan hati para juri audisi hingga ia berkesempatan mengikuti proses workshop yang diadakan Emily. Namun perjuangan Gilang dalam mengikuti workshop tidak berjalan dengan mudah. Marco (Axel Matthew Thomas) pesaingnya yang sangat ingin menyingkirkan Gilang pada kompetisi ini dengan berbagai cara.

Love is Music (Twitter/SCTV)

Seiring berjalannya waktu, Gilang pun semakin merasa tidak nyaman mengikuti workshop yang diselenggarakan Emily. Ia memutuskan untuk meninggalkan workshop tersebut. Tidak disangka, Emily diam-diam mengikuti Gilang dengan menyembunyikan jati dirinya.

Mendengar suara Gilang yang merdu, Emily pun semakin terkesima dengan bakat yang dimiliki Gilang. Mengetahui kedekatan Gilang dan Emily, Nanda (Bryan Brian) mantan kekasih Emily bekerjasama dengan Marco untuk merusak hubungan mereka. Akibat ulah Nanda dan Marco, Emily pun pergi meninggalkan Gilang. Kekuatan cinta membuat Gilang untuk berusaha membuktikan kepada Emily bahwa dirinya tidak bersalah. Aliando Syaref hadir menyapa pemirsa pada episode perdana SCTV Super Series “Love is Music” yang tayang Senin, 15 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading