Sukses

Entertainment

17-an, Giring Nidji Bangga Diundang Tampil di Istana Negara

Fimela.com, Jakarta Dua agenda telah menunggu Nidji di Hari Ulang tahun Republik Indonesia, yang jatuh tepat di 17 Agustus nanti. Selain menjadi salah satu band pengisi Konser Kemerdekaan, Nidji dijadwalkan tampil di Istana Negara. Tentunya Nidji tak akan melewatkan kesempatan itu begitu saja.

"Pertama kalinya Nidji main di istana dan kayaknya juga pertama kali ada band main di istana. Pas ditawari langsung siap, hahaha, ya senang banget lah," ungkap Giring, vokalis Nidji, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Giring Nidji bangga bisa tampil di Istana (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya bukan hanya Nidji saja yang diundang khusus untuk tampil di Istana. Beberapa musisi yang terlibat di Konser Kemerdekaan juga diundang tampil di sana. Kebetulan, permintaan itu datang berbarengan dengan rencana konser ini.

"Jadi setahu saya yang hari itu yang main di istana ada Slank, Raisa, Nidji, Oppie Andaresta. Baru, malamnya ke sini (konser). Dimintanya barengan pas ditawari main di sini," jelas Giring.

Nidji siapkan penampilan di Istana Negara (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Giring untuk penampilannya di acara itu. Yang pasti, dia akan membawakan lagu-lagu yang semangat, sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan. Bahkan, rencananya Nidji akan berkolaborasi dengan Oppie saat tampil di hadapan Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi kan demen musik. Jadi, kami santai saja. Tetap repertoar kami, karena kan repertoar kami tetap yang menyemangati masyarakat. Nanti ada kolaborasi sama Oppie Andaresta," pungkas Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading