Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Simpan Ending Triangle: The Dark Side di Novel

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier bersama Volland Humonggio dan Chika Jessica sukses membesut sebuah film layar lebar berjudul Triangle: The Dark Side. Film ini merupakan pengembangan dari film Triangle yang sebelumnya tayang di youtube. Dedy membuat ending film tersebut tak tertebak alias menggantung.

Disinggung tentang ending film yang belum diketahui alias menggantung, Deddy Corbuzier pun mengemukakan alasannya. Ia mengatakan jika ending film ini menjadi perdebatan tersendiri dari tim yang terlibat.

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

"Kita sempat debat tentang penghabisan adegan. Mau bikin ending atau ending nggantung. Kalau ending nanggung, takut orang malas, bete dan malah ga mau nonton," kata Deddy Corbuzier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/8) malam.

Namun, ketakutan Deddy dan tim akhirnya diabaikan. Menurut mereka ketika sebuah film memilih ending menggantung maka akan menjadi pembahasan dan menimbulkan rasa ketertarikan tersendiri.

"Tapi akhirnya kita pakai idealis kita. Kalau penikmat film Indonesia yang benar, saya kira film ini malah akan jadi pembahasan ya," imbuh magician berkepala pelontos ini.‬

Volland, Chika Jessica, Deddy Corbuzier di IFTA 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, usut punya usut ternyata Deddy sengaja memilih akhir yang menggantung karena berharap mendapatkan feed back dari penjualan novel yang sudah dirilis sebelumnya. Menurut Deddy, di dalam novel tersebut akan terdapat jawaban yang belum ada di film.

‪"Sebenarnya di buku juga ga ada ending yang benar-benar sih. Tapi ada dikit bocoran. Cuma ya buat nutupin dana ya. Tapi buku mau laku dan selaris berapa ribu pun, paling 15 juta rupiah hasilnya. Tapi saya nikmati ada novelnya. Karena memang dibuat juga," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading