Sukses

Entertainment

Bukan Sang Suami, Ini Pria yang Berhasil Rayu Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nirina Zubir dan Ernest Sjarif beberapa waktu lalu sempat dikabarkan mengalami gejolak. Namun, mereka menanggapi isu tak sedap itu secara santai dengan seringnya tampil berdua di hadapan publik.

Tapi baru-baru ini Nirina Zubir dengan gamblang menyatakan bahwa ada laki-laki lain yang telah berhasil merayu dirinya. Bukan dalam perselingkuhan tentunya, karena pria ini berhasil merayu Nirina untuk kembali dengan kesibukan yang telah lama ditinggalkan.

Nirina Zubir dan Augie (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ya, dia adalah Augie Fantinus yang berhasil merayu. Peraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2006 itu untuk terjun lagi menjadi seorang penyiar radio.

"Ini proses berkali-kali. Karena ini bukan radio pertama yang menawarkan, tapi ternyata berhasil merayu. Salah satunya adalah rayuan Augie," kata Nirina Zubir saat ditemui dalam acara Bakti Sosial Kemerdekaan Indika Pagi, Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Bagi Nirina, menjadi penyiar radio merupakan salah satu pekerjaan yang mengharuskan komitmen tinggi. Terlebih ketika dirinya harus siap dengan 'cuap-cuap' manis semenjak jam 5 pagi di acara Indika Pagi bersama Augie Fantinus.

Nirina Zubir (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari dulu ada beberapa radio nawarin. Belum siap, karena ini komitmen. Dan komitmen harus ada tiap jam 5 pagi. Segarkan pagi-pagi orang. Hal baru jadinya, tapi excited banget," tutur Nirina.

Meski sudah pernah menjadi penyiar radio, namun Nirina menganggap ini adalah hal baru. Sebuah pendewasaan diri lagi kala ia memutuskan untuk terjun ke kesibukan lama.

"Proses ini agak dalem. Pendewasaan diri Nirina juga. Soalnya komitmen susah sekali," tandas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading