Sukses

Entertainment

Usai Film dan Web Drama, Suho EXO Akan Main Stars in the Universe

Fimela.com, Jakarta Suho EXO di tahun ini bermain film layar lebar bertajuk Glory Days. Sayangnya film tersebut lesu penonton. Padahal, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor yang sedang melejit, seperti Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol.

Namun Glory Days tak mampu berbuat banyak di box office Korea. Meskipun begitu, Suho tak lekas berputus asa. Ia tetap bersemangat merintis karirnya di bidang akting. Pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini menjadi pemeran utama di web drama 'How Are You Bread' bersama Lee Se Young.

Suho EXO. foto: officiallykmusic.com

Usai syuting How Are You Bread, Suho tak perlu menunggu lama untuk kembali berakting. Bahkan leader EXO ini akan bermain dalam sebuah drama. Tak tanggung-tanggung, Suho digaet menjadi pemeran utama untuk drama berjudul ‘Stars in the Universe’.

Seperti dilansir dari soompi, pihak SM Entertainment membenarkan kabar tersebut. "Kami mengonfirmasi bahwa Suho akan membintangi drama 'Stars in the Universe'," ucap seorang jubir SM Entertainment pada media. Drama ‘Stars in the Universe’ disutradarai oleh Kim Ji Hyun yang sukses membesut mini seri ‘Splash Splash Love’. Syutingnya dijadwalkan dimulai pada September mendatang.

Suho EXO di drama How Are You Bread. foto: wowkeren

Untuk merampungkan pemilihan pemain direncanakan bisa selesai di akhir Agustus ini. Kabarnya Stars in the Universe akan menjadi drama spesial yang kemungkinan jumlah episodenya sedikit. Namun masih belum diketahui sinopsis ceritanya dan detil peran Suho di sana. Belum diketahui juga siapa aktris yang akan menjadi lawan mainnya.

Web drama How Are You Bread rencananya akan ditayangkan pada Septmber mendatang. Sedangkan drama Stars in the Universe yang juga dibintangi Suho EXO rencananya baru akan ditayangkan pada 2017 mendatang. Kita nantikan saja kiprah Suho berikutnya di dunia akting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading