Sukses

Entertainment

Randy Martin dan Cassandra Lee Harap Lomba 17-an tak Punah

Fimela.com, Jakarta Keceriaan masyarakat Indonesia selalu terlihat kala menyambut hari ulang tahun kemerdekaannya yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Biasanya, menyambut peringatan kemerdekaan, masyarakat menggelar lomba-lomba yang mengundang tawa.

Sederet lomba yang akrab ketika 17-an adalah tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, perang bantal, lomba lari menggunakan bakyak, memasukkan pensil atau paku ke dalam botol, dan lainnya. Lomba-lomba ini menjadi turun temurun dilakukan.

Cassandra Lee dan Randy Martin (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai generasi muda, Randy Martin dan Cassandra Lee berharap keseruan lomba-lomba tersebut bisa terus dipertahankan sampai kapanpun. Menurut mereka, Balap Karung Dkk adalah ciri khas dari bangsa Indonesia.

"Lomba-lomba itu penting juga. Masih ada lomba yang sudah ada sejak dulu. Buat mengingat juga kalau kita nih merupakan bangsa Indonesia," kata Randy Martin di Studio Penta, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8).

Sebagai generasi yang besar dengan kemajuan teknologi, Randy dan Cassandra juga pernah melakoni beberapa lomba menyambut hari kemerdekaan, tak terkecuali makan kerupuk dan sejenisnya.

Cassandra Lee dan Randy Martin (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sering ikut lomba balap karung, makan kerupuk, dan lainnya," ujar Randy. "Kalau aku juga pernah ikut fasion show menyambut 17-an, pakai baju merah putih," imbuh Cassandra.

Pasangan kekasih ini berharap ciri khas bangsa ini tak tergerus oleh pesatnya kemajuan teknologi. "Ini khas Indonesia. Jangan sampai hilang. Walaupun generasi muda, kita harus tetap inget," ujar Randy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading