Sukses

Entertainment

Dibandingkan Shanty & Tara Basro, Titiek Puspa Tetap Memesona

Fimela.com, Jakarta Usia tak membatasi karir Titiek Puspa. Meskipun mengaku sempat sakit saat syuting film Ini Kisah Tiga Dara namun dalam trailer film Titiek nampak berakting sangat natural. Bahkan ketika disandingkan dengan Shanty dan Tara Basro, Titik tak kehilangan pesonanya.

Titiek Puspa menyanyi bersama dengan tiga pemain Tara Basro, Shanty, dan Tatyana Akman. Kehadiran film Ini Kisah Tiga Dara mengobati kerinduan penonton pada film musikal. Setelah absen selama 33 tahun, Eyang (panggilan akrab Titiek Puspa) akhirnya mau main bermain film lagi. Terakhir, ia tampil di film Apanya Dong (1983) yang bergenre komedi.

 Tara Basro (Galih W. Satria/Bintang.com)

Artis serba bisa ini memang masih memilih menyanyi ketimbang bermain film. Setelah kurang lebih 30 tahun vakum dari dunia seni peran, Titiek Puspa kembali ke layar lebar lewat film musikal, Ini Kisah Tiga Dara. Baginya, kembali terlibat dalam sebuah proyek film merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Ia bagai menemukan jiwanya yang telah lama hilang.

"Saya seperti menemukan playground saya kembali. Yang dulu pernah ada terus datang lagi, dan suasananya ternyata mereka semua itu menyenangkan," kata Titiek Puspa dalam acara Mini Konser OST Ini Kisah Tiga Dara, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 Shanty (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nia Dinata mengakui pembuatan film Ini Kisah Tiga Dara terinspirasi oleh film berjudul Tiga Dara karya Usmar Ismail. Mengangkat tema lebih kekinian, film Tiga Dara akhirnya berubah menjadi Ini Kisah Tiga Dara.

"Saya terinspirasi waktu kecil sering nonton film aslinya. Tapi kan sekarang dibikin kondisi tahun 2016 dan perempuan banyak perubahannya," ujar Nia Dinata di The 101 Hotel beberapa waktu lalu. Berikut trailer Ini Kisah Tiga Dara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading