Sukses

Entertainment

IG jenk_keliin Tak Musuhan dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Akun gosip instagram jenk_keliin memang tengah ramai dibicarakan di dunia maya. Terlebih belakangan, jenk_keliin gencar memposting isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ditemui secara khusus oleh Bintang.com belum lama ini, admin IG jenk_keliin menegaskan, jika ia tidak ada masalah sama sekali dengan Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting. Ia hanya ingin memberikan pencerahan kepada masyarakat, tentang isu-isu yang beredar di masyarakat.

"Kalau saya enggak ada yang namanya benci ke artis, rezeki masing-masinglah. Kalau talentanya di situ silahkan, begitu pula sebaliknya," ujar admin akun IG jenk_keliin.

Akun IG jenk_keliin yang sedang dibicarakan di dunia maya. (IG @jenk_keliin)

Lebih lanjut admin IG jenk_keliin mengungkapkan, kehadiran akun gosip yang dikelolanya lebih dari satu tahun itu, bukan untuk membuat para artis yang 'dikekernya' kehilangan rezeki.

"Bukan niat saya matiin rezeki orang juga. Cuma kalau publik figur ya harus bisa kasih contoh yang bagus di depan publik. Mereka harusnya bukan hanya jadi tontonan, tapi tuntunan juga," beber admin IG jenk_keliin.

Admin akun jenk_keliin mengingatkan, perilaku artis itu kemungkinan besar akan ditiru para penggemarnya. Karena itu akun gosip ini hadir sebagai kontrol para artis dalam berperilaku.

Akun IG jenk_keliin yang sedang dibicarakan di dunia maya. (IG @jenk_keliin)

"Saya ini bukan haters. Saya bisa dibilang kritikus artis. Saya enggak mau penggemar mengikuti gaya hidup artis yang enggak baik. Seperti yang saya ungkapkan tentang sejumlah bukti ATT (Ayu Ting Ting). Saya akan bilang apa adanya. Kalau enggak baik saya bilang, kalau baik pasti saya bilang juga," ujar admin akun IG jenk_keliin lebih lanjut.

Bagi admin akun IG jenk_keliin, tidak ada rasa takut untuk menyuarakan kebenaran meskipun beberapa kali ia menerima ancaman.

"Saya harap kalau dia (Ayu Ting Ting) salah ya ngaku minta maaf. Menjauh (dari dunia hiburan) saja. Ya, sukur-sukur kaau mau menjauh enggak tampil di televisi lagi daripada kena imej negatif. Raffi juga saya ingatkan supaya tidak ganjen. Di depan layar saja begitu, bagaimana kalau di belakang layar," ujar admin akun jenk_keliin.

"Artis yang punya perilaku bagus juga masih banyak. Yang jelek perilakunya, lebih baik mundur. Kalau mau ada di industri ini (hiburan), ya perbaiki diri saja dulu. Minimal, sekolah dulu kepribadian supaya bisa ngadepin publik seperti apa," terangnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, akun IG jenk_keliin kerap memberitakan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sejumlah bukti, seperti tagihan telepon genggam Raffi Ahmad hingga boarding Pass Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dari Belanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading