Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Ungkap Awal Perkenalannya dengan sang Suami

Fimela.com, Jakarta Tanpa pernah terendus media, jalinan hubungan Prisia Nasution dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra sudah diresmikan dalam janji ikatan pernikahan pada 1 Juni 2016 lalu. Hingga kini, Pia, begitu sapaan akrab Prisia Nasution masih enggan mengungkap secara gamblang hubungannya dengan sang suami.

Sedikit bocoran dari Pia, awal kedekatan dirinya dengan Iedil Putra terjadi saat keduanya terlibat dalam sebuah produksi film Interchange yang akan tayang pada Januari 2017 mendatang.

Foto Ngobrol Santai Dengan Pemain Comic 8 Casino Kings (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ceritanya semua ada di film Interchange, karena ketemu pertama di Interchange yang akan tayang Insya Allah di bulan Januari tahun depan," tutur Prisia sambil bercanda saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Meski didekatkan dalam sebuah project film, namun Pia mengakui dirinya dan Iedil sudah lama saling mengenal dan baru mulai menjalin kedekatan khusus setelah produksi film Interchange selesai.

"Enggak, kenalnya udah lama, pas film selesai bla bla blaaa ya gitu deh," ucapnya sedikit berteka-teki.

Secara diam-diam, pemeran Prisia Nasution mengakhiri masa kesendiriannya. Pia begitu perempuan ini disapa, resmi dipersunting oleh Iedil Putra, aktor dari Malaysia. (Instagram)

Wanita 32 tahun tersebut menolak jika dianggap menyembunyikan hubungannya dengan sang suami pada awak media. Pia mengatakan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, dirinya dan Iedil sudah terlebih dahulu menjalani proses pacaran selama satu tahun.

"Kemarin sempet bilang kok (soal nikah), pacarannya setahun aja. Makasih semua," ujarnya mengakhiri.

Prisia Nasution dan Iedil Putra sendiri sudah melangsungkan pernikahan pada 1 Juni 2016 lalu di Bogor, Jawa Barat. Saat dipersunting, Prisia Nasution diberikan mas kawin yang serba berangka 16, yaitu gelas emas seberat 16 gram dan uang ringgit senilai 1616.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading