Sukses

Entertainment

Difitnah Media Malaysia, Rossa Pilih Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Rossa kaget bukan kepalang ketika mendapati dirinya diberitakan telah menikah oleh media Malaysia. Tak cuma isu menikah, ia juga dikabarkan telah pamer kemesraan di sebuah hotel di Serawak, Malaysia.

Merasa kabar tersebut telah masuk kepada ranah pencemaran nama baik, Rossa pun memberikan klarifikasi di akun media sosial miliknya. Bagi pelantun Ayat-Ayat Cinta ini, fitnah sangat berbeda dengan gosip yang biasanya hanya lucu-lucuan saja.

"Saya langsung nulis klarifikasi di instagram saya. Karena kalau gosip aja gak masalah, buat lucu-lucuan. Tapi ini kan dibilangnya, ada yang melihat Rossa ada dimana, bla bla bla. Itu kan fitnah ya," kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Rossa meet n greet (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Rossa yang kebingungan dengan adanya berita tersebut, namun event organizer (EO) yang menangani acara perayaan Tahun Baru China di Serawak merasa kaget. Pasalnya, selama mengisi acara tersebut, Rossa sama sekali tak kemana-mana.

"Bahkan EO-nya yang waktu itu undang saya disana langsung konfirmasi dan nelpon ke manajemen saya, kok ada berita atau tulisan begitu, padahal saat itu Rossa selalu ada bersama mereka dari datang sampai antarkan saya Kuala Lumpur," tutur Rossa.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)

Rossa sendiri memilih untuk tidak melanjutkan perkara ini ke ranah hukum. Meskipun media maupun penulis artikelnya tak meminta maaf, namun beberapa media di Malaysia sudah memuat klarifikasi darinya.

"Iya kurang lebih (pencemaran nama baik) lah, tapi ya udah lah. Karena mereka gak meneruskan ya udah. Dan karena banyak teman-teman media di KL yang tahu saya banget. Dan mereka yang bantu bersihin nama saya disana," imbuhnya.

Rossa memilih untuk mengikhlaskan perkara ini. "Alhamdulillah, ya udah saya ikhlasin aja. Mereka, teman-teman media disana banyak yang bantu untuk bersihin nama saya. Tapi emang gak ada permintaan maaf dari mereka," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading