Sukses

Entertainment

Layar Tancap untuk Semua Sambangi Gresik di Ultah SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Salah satu acara dari rangkaian HUT SCTV ke-26 yaitu pergelaran Layar Tancap untuk Semua. Acara ini tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Sabtu, 20 Agustus 2016, layar tancap akan diputar di Area parkir Suci Central Market, Manyar Gresik pukul 16.00-23.00 WIB.


Dua film layar lebar yang akan diputar adalah Comic 8 Casing Kings Part 1 dan Gangster. Sedangkan film pendek yang akan diputar adalah Njuk Piye. Selain dapat menyaksikan film-film box office, warga Gresik, Jatim juga akan dihibur dengan berbagai hiburan menarik, games, pengobatan gratis dari Tim Pundi Amal SCTV.

Acara lain yang menarik adalah kompetisi dance 26Style yang theme song-nya dinyanyikan dan ditarikan Aliando. Layar Tancap untuk Semua digelar guna menumbuhkan kecintaan pemirsa akan film Indonesia berkualitas.

Lewat acara Layar Tancap untuk Semua, SCTV juga ingin meneguhkan posisinya sebagai stasiun televisi yang berpihak pada perkembangan film nasional. Selama beberapa tahun terakhir, SCTV memang secara konsisten menayangkan film-film nasional terbaru yang tayang perdana di layar kaca.

Suasana Layar Tancap untuk Semua yang digelar SCTV di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. (dok. SCTV)

Bahkan, SCTV pun memiliki berbagai ajang penghargaan dan kompetisi seperti Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA), Festival Film Bandung (FFB), hingga Indonesian Short Film Festival (ISFF) yang kesemuanya merupakan bentuk sumbangsih terhadap perkembangan film nasional.

Sederet acara disiapkan untuk memeriahkan dan memanjakan permisa SCTV. Salah satunya adalah dengan menghadirkan siaran 26 jam live nonstop. Acara ini akan diawali pada 24 Agustus pukul 00.00 WIB. Pertama, akan ada pagelaran musik yang menghadirkan sederet band dan penyanyi terkenal seperti Seventeen, Repvblik, Trio Macan, Dadali, Trio Pantura dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading