Sukses

Entertainment

Spesial untuk Rafathar, dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad sepertinya menjadi salah satu anak selebritis yang hidupnya dikelilingi dengan kemudahan. Baru genap berusia satu tahun, nyatanya Rafathar seperti anak emas di keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut setidaknya tergambar dalam perayaan ulang tahun yang pertama dari Rafathar. Seperti yang diketahui, Rafathar beberapa kali dibuatkan pesta perayaan memperingati pertambahan usianya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, keluarga dari Nagita Slavina juga sudah menyiapkan kado spesial untuk Rafathar. Tidak dalam bentuk mainan atau benda, ibunda dari Nagita Slavina dikatakan Raffi sedang memesan seekor kuda poni berwarna putih spesial untuk ulang tahun cucu tercintanya.

"Rafathar dikasih kuda poni sama mamah Rita," ujar Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

"Tapi belum nyampe kadonya, Insya Allah lagi dicariin, karena kan Rafathar emang suka kuda," sambung Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, Raffi dan Gigi sendiri mengaku tidak menyiapkan kado spesial untuk Rafathar. Namun, Raffi diketahui sedang membangun sebuah taman bermain yang semula akan dipergunakan untuk perayaan ulang tahun Rafathar.

"Tadinya emang ultahnya rencananya mau di Rafathar playland, tapi belum jadi. Jadi mungkin baru jadi di akhir-akhir tahun lah," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading