Sukses

Entertainment

Latihan untuk HUT SCTV, Aliando Syarief Gemar Tebar Ciuman

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief telah menjadi salah satu selebriti pria yang memiliki banyak penggemar wanita. Lewat sebuah unggahan vlog untuk menyambut HUT SCTV ke-26, Aliando kerap mengirimkan ciuman untuk penggemarnya lewat vlog.

"Sekarang lagi di studio untuk persiapan acara ulang tahun SCTV. Ini mau latihan dulu sampai ketemu nanti," katanya sambil melemparkan ciuman ke kamera. 

Aliando Syarief kerap kirim cuman pada penggemar. (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam video tersebut, Aliando terlihat sangat cerah dengan gayanya yang kasual. Ia pun nampak begitu bersemangat untuk menjalani sesi latihan bersama rekan artis yang lain, salah satunya Teuku Rasya. 

Meski memiliki segudang talenta mulai dari akting, menyanyi juga menari, namun Aliando masih ragu dengan kemampuannya. "Duh gak yakin nih bisa," katanya dalam video tersebut saat melihat pengisi acara lain sedang berlatih menari. 

Aliando Syarief kerap kirim cuman pada penggemar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun ia terlihat tetap yakin dan berharap dirinya bisa tampil dengan baik dan latihan untuk HUT SCTV ke-26 bisa berjalan dengan lancar. "Sekarang mau latihan, semuanya lengkap sih. Semoga berjalan dengan lancar, bye," katanya sambil melemparkan ciuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading