Sukses

Entertainment

Ulang Tahun SCTV ke-26, Harapan Iwan Fals dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris Iwan Fals punya penilaian tersendiri terhadap SCTV pada ulang tahunnya yang ke-26. Ibarat manusia, Iwan menganggap SCTV sudah cukup besar dan impian-impiannya sudah cukup lengkap.  Senada juga diungkapkan Isyana Sarasvati. Ia berharap SCTV memberikan tontonan yang yang bermutu.

"Oh iya, karena fungsi jurnalis itu memberikan pendidikan, hiburan, dan informasi," kata Iwan Fals di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Hut SCTV ke 26 (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain itu, Iwan juga memberikan nilai plus terhadap SCTV. Bagi Iwan, di antara stasiun televisi lainnya, SCTV merupakan salah satu yang tidak berkepentingan dalam politik.

Ia menilai, SCTV satu-satunya yang pemiliknya tak terlibat ingin jadi presiden. Hal itu yang membuat dirinya menjadikan SCTV rujukan untuk mengakses berita.

"Saya suka berita. Dulu ada Arief Suditomo di Liputan 6. Saat itu kuat liputan beritanya dan jadi acuan saya melihat berita," kata Iwan Fals di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Isyana Sarasvati HUT SCTV 26 (Galih W Satria/Bintang.com)

Ke depan Iwan Fals berharap SCTV mampu menyajikan berita yang lebih bagus. Baginya, Iwan sangat membutuhkan berita. Harapan senada juga disampaikan Isyana Sarasvati. Ia berharap SCTV bisa memberikan tontonan berkualitas dan menginspirasi penonton setianya.

"Semoga SCTV sukses dan terus menyajikan program berkualitas dan membanggakan Indonesia," tukas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading