Sukses

Entertainment

Bahagianya Mulan Jameela Lihat Ahmad Dhani Gendong Anak

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela mengungkapkan kebahagiaan, saat Ahmad Dhani tengah menggendong anak yang baru dilahirkannya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Dalam postingan foto di path Mulan Jameela yang terintegrasi dengan akun twitter @jameelaofficial itu, Ahmad Dhani dengan penuh kasih sayang menggendong Syailendra di luar rumah.

Ahmad Dhani yang berbusana hitam-hitam menopang kepala Syailendra dengan tangan kirinya. Mata sang ayah, tak lepas memandang buah hatinya yang lahir Sabtu (4/6/2016). Syailendra sepertinya tahu sedang digendong ayahnya, ia tampak menggenggam bagian baju Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani bahagia sedang menggendong Ahmad Syailendra Aerlangga (twitter @jameelaofficial)

Mulan Jameela kemudian menulis komentar dalam postingannya. "Kesayanganku". Hal tersebut tentu sangat membahagiakan Mulan Jameela, sebab di sela kesibukan Ahmad Dhani yang saat ini tengah bergelut di dunia politik, masih menyempatkan diri untuk memberikan waktu buat anak bungsunya.

Meski kerap melontarkan kata-kata pedas dan terkesan cuek, namun Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok ayah yang menyayangi anak-anaknya. Ia kerap membebaskan Ketiga anaknya untuk memilih masa depan yang disukai mereka.

Meski suaminya sabagai pencipta lagu handal dan banyak yang hits, lagu Mulan diciptakan oleh orang lain. Single terbaru perempuan kelahiran Garut, 36 tahun itu diciptakan oleh Alam Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan ketika Dul, anak bungsu dari pernikahannya dengan Maia Estianty tertimpa masalah besar, Ahmad Dhani menjadi sosok yang paling depan menghadapinya.

Tidak membedakan dengan anak dari pernikahan dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani pun dekat dengan anak hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela. Sejumlah postingan Mulan Jameela di sosial media, kerapa mempertontonkan kedekatan Ahmad Dhani dan Safeea.

Mulan Jameela melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani pada Sabtu (4/6/2016). Anak bungsunya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading