Sukses

Entertainment

Takut Bully, Ashanty Kapok Lahiran Live di Televisi

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang telah menjadi salah satu keluarga yang dinantikan kabarnya oleh publik. Tak heran ketika banyak televisi yang berlomba untuk mendapatkan hak untuk menyiarkan apapun tentang mereka.

Seperti ketika Anang dan Ashanty melangsungkan pernikahan, sebuah televisi swasta pun menyiarkan secara langsung seluruh prosesinya. Pada kelahiran anak pertama Anang dan Ashanty pun demikian.

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Namun, untuk anak keduanya yang masih berada di kandungan, Ashanty tak berniat untuk menyiarkan secara langsung. Ia mengaku kapok ketika berurusan dengan haters yang kerap melakukan bullying di media sosial.

"Ah jangan ntar dibully lagi. Kemarin (waktu Arsy) pun kan ada yang tawarkan untuk live," kata Ashanty di kediamannya, Villa Cinere Mas, kawasan Tangerang Selatan, Banten, Minggu (21/8).

"Karena waktu itu menurut kami itu sekaligus berbagi sama orang lain juga karena ada pengentalan darah. Tapi kali ini kan nggak ada masalah, jadi nggak usah lah. Kayaknya nggak heboh banget juga, biasa aja," ujarnya.

Ashanty bersama keluarga dalam acara tujuh bulanan (Instagram/@ashanty_ash)

Berseloroh, Ashanty mengatakan bakal ada satu hal eksklusif yang akan tetap dilakukannya. Ia tak mau gagal memberikan ASI eksklusif untuk anak keduanya tersebut karena pada Arsy, ia hanya sanggup memberikan ASI selama 4 bulan.

"Kalau eksklusif ASI-nya insya Allah pengin. Aku lihat teman-temanku juga iri lah. Waktu itu aku kan gagal cuma 4 bulan. Jadi paling selancar ASI-nya aja. Sekemampuan kita aja sih," tukas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading