Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik, dari 'Bebek Nungging' hingga Cium Bokong

Fimela.com, Jakarta Bukan Zaskia Gotik jika tak membuat heboh. Kali ini ia kembali mendapat cemoohan dari netizen. Hal itu terkait beredarnya foto Zaskia sedang dicium bokongnya oleh penonton saat tampil di Lombok, Minggu (21/8/2016).

"Penonton disajikan hal seperti ini. Menjijikkan! Perempuan kok nggak punya harga diri ya," tulis akun marsha.13.

Zaskia Gotik dianggap melakukan aksi tidak senonoh saat manggung di sebuah acara. (instagram @jenk_keliin)

Zaskia juga sempat mendapat kritikan pedas dari para netizen akibat mengunggah foto sedang tidur seranjang bersama cowoknya, Arief Fitriansah, di rumah sakit. Saat itu ia sedang menemani kekasihnya yang sedang sakit. Netizen mencibir foto tersebut.

"Belum nikah, belum halal, udah tidur berdua, dipublikasikan ke publik pula @zaskia_gotix innalillahi wainna ilaihi raji'un. Ini juga salah satu tanda-tanda kiamat besar. Maraknya perzinaan dan dipertontonkan ke publik," kecam akun @pashmeera.

Zaskia Gotik tidur seranjang dengan Arief Fitriansah (Instagram/@zaskia_gotix)

Sebelumnya, Zaskia juga mendapat hujatan dari netizen akibat ucapannya yang menyebutkan sila kelima Pancasila adalah 'bebek nungging' saat tampil di sebuah stasiun televisi swasta, pada 15 Maret 2016. Padahal, lambang sila kelima padi dan kapas yang berbunyi, "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."

Saat itu, Zaskia  Gotik sempat meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia juga meminta maaf kepada Presiden Jokowi.  Namun, belakangan ia malah diangkat sebagai Duta Pancasila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading