Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Bandingkan Teuku Rassya dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief memang sudah lama membuat para penggemarnya baper. Namun saat ini, Prilly menegaskan kedekatannya dengan Aliando sudah menjadi bagian masa lalu. Kini, Prilly menganggap kedekatannya dengan Teuku Rassya lah yang harusnya dibahas.

Rupanya, Prilly dan Teuku Rassya terlibat dalam sebuah drama musikal berjudul Final Love yang menjadi bagian dalam serangkaian acara malam puncak HUT SCTV ke-26. Dalam drama tersebut, Prilly dan Rassya terlibat dalam beberapa adegan romantis.

Prilly Latuconsina - Aliando Syarief - Teuku Rassya

Diharuskan beradegan romantis dengan putra Tamara Bleszynski tersebut, Prilly menuturkan jika sifat pemalu Rassya cukup terlihat. "Rassya ini masih malu-malu, dia pemalu sekali," ungkap Prilly saat gladi resik drama musikal Final Love di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Bahkan saking pemalunya, Prilly mengaku harus beberapa kali membimbing sang pria agar setiap adegan romantisnya tampak alami di mata para penonton. "Jadi kalo ada adegan romantis aku kayak 'Rassya lu harus tatap mata gue biar keliatan romantisnya'," papar Prilly menjelaskan.

Memang, saat menggelar gladi resik drama musikal Final Love yang digelar pada Senin (22/8/2016), di beberapa adegan yang dilatih tampak sekali beberapa keromantisan yang harus ditunjukan Rassya sebagai seseorang yang mencintai Prilly. Menurut Rassya, dalam Final Love dirinya memang berperan sebagai seseorang yang romantis dalam mengungkapkan cinta.

Prilly Latuconsina - Aliando Syarief - Teuku Rassya

"Ya emang gitu. Rassya ceritanya orang yang cool tapi gentleman. Jadi ada tuntutan misalnya adegan meluk-meluk gitu," ungkap Rassya.

Berbeda dengan Aliando, Prilly merasa tak lagi grogi saat harus beradegan mesra dengannya. "Ngapain grogi, ama Ali mah udah sering (beradegan romantis), masa grogi. Kita kan juga udah temenan lama banget," ujar Prilly Latuconsina saat menggelar latihan Final Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading