Sukses

Entertainment

Semangat Isyana Sarasvati Jelang Tampil di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta HUT SCTV ke-26 siap menyuguhkan penampilan para bintang ternama tanah air. Isyana Sarasvati adalah satu nama musisi yang begitu dinanti aksi panggungnya, apalagi ia akan memberikan satu kejutan terbaik.

Antusias pelantun Tetap Dalam Jiwa ini nampak menjelang perayaan malam puncak hari jadi SCTV. Pasalnya, ia tidak hanya melantunkan suara merdu tetapi juga memainkan instrumen electon yang sangat ia sukai.

Isyana Sarasvati di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Semangat Isyana menjelang tampil esok nampak dari sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Tidak lupa, ia mengungkapkan rasa antusias melalui kolom keterangan potret.

"Ini adalah instrumen pertama yang aku pelajari sejak aku berusia 3 tahun dan aku akan memainkannya di HUT SCTV besok. Sangat tidak sabar," tulis Isyana di caption.

Semangat Isyana Sarasvati menjelang HUT SCTV ke-26. (Instagram @isyanasarasvati)

Sontak, perasaan semangat juga dirasakan netizen membanjiri kolom komentar foto Isyana. Mereka pun memberikan banyak dukungan dan rasa tidak sabar untuk penampilan sang idola esok.

"Goodluck syan!," tulis akun cakurniawan. "Can't wait," tulis akun nisfikhusna. "Semangat kak," tulis akun rezky_fadilah11. "Nggak sabar lihat penampilan kakak @isyanasarasvati nanti. Pasti keren," tulis akun tikasabilla13_. "Asyik main electone lagi semangat syan," tulis akun ochiie13.

Penasaran seperti apa penampilan Isyana Sarasvati di HUT SCTV ke-26? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan malam puncak perayaan hari jadi SCTV pada 24 Agustus esok langsung dari Istora Senayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading