Sukses

Entertainment

Persiapan Sudah Maksimal, HUT SCTV ke-26 Bakal Jadi yang Termegah

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar akan segera ditampilkan untuk pemirsa. Merayakan HUT ke-26, SCTV akan memberikan suguhan yang megah. Rangkaian acara pun akan dilakukan sapanjang 24 jam nonstop. Sedangkan Malam Puncak akan dihelat pada Rabu, 24 Agustus 2016 di Istora Senayan.

Pada pemberitaan sebelumnya, tata panggung menggunakan LED Kinetic Sphere akan menjadi andalan. Disebut, teknologi panggung mutakhir ini baru pertama kali dimunculkan dalam industri hiburan tanah air.

Agnes Monica siap gebrak Malam Puncak HUT SCTV 26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak heran ketika pihak SCTV menyebut jika konser bertajuk Indonesia at Its Best ini akan menjadi yang termegah dan terbesar selama ini dengan adanya teknologi tersebut.

"Tahun ini kami jadikan tatanan panggung lebih megah dan besar. Tahun ini kami klaim pertama kali di industri hiburan Indonesia," kata Uncu Putra, Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Bola-bola LED tersebut akan membuat panggung menjadi semarak dan menimbulkan konfigurasi apik.
"Ini teknologi LED Kinetic Sphere. Banyak bola LED yang bisa menimbulkan konfigurasi," lanjut Uncu Putra.

Bastian dan Kiki CJR manggung bareng di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com))

Urusan persiapang panggung dan semua hal yang mendukung, termasuk sound system, Uncu mengatakan bahwa semuanya sudah maksimal. Erwin Gutawa sebagai musisi pengiring pun sudah siap.

"Semua sudah 95 persen. Orkestra yang ada di studio Erwin Gutawa sedang kami pindahkan. Semua musisi sudah latihan juga di studio Erwin Gutawa. Pokoknya semua sudah siap, tinggal besok aja ditampilkan," tegas Uncu Putra. Jangan lupa saksikan Malam Puncak HUT SCTV ke-26 malam ini pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading