Sukses

Entertainment

Bukan Menyanyi, Adele Malah Main Bersama Anjing saat Konser

Fimela.com, Jakarta Adele adalah salah satu artis yang dikenal sangat profesional dalam bermusik. Namun kali ini, ada yang pemandangan berbeda saat pelantun tembang Hello ini menggelar konser di Los Angeles pada Minggu (21/8/2016) waktu setempat.

Sebagaimana dilansir oleh Digital Spy, Adele menghadirkan seekor anjing lucu ke atas panggung. Seorang pria ikut naik ke atas panggung dan mengiringi anjing tersebut menjadi sorotan penonton.

 

Oakland, CA / Oracle Arena / Aug 2

A photo posted by @adele on

Sebagai pecinta binatang, Adele pun menunjukkan antusiasme pada anjing bernama Casper tersebut. Bahkan di depan ribuan penonton, ibu satu anak itu tak ragu mengecup mulut si anjing.

Intermezzo ringan tersebut jelas membuat Adele semakin dikagumi oleg para penggemarnya. Dalam konser tersebut, dia tampak menawan dengan gaun hitam panjang yang membuat penampilannya lebih feminin.

Adele sendiri saat ini memang sedang sibuk menggelar tur di Amerika Utara untuk promosi album barunya yang berjuk 25. Setelah beberapa tahun vakum karena mengurus anak, tembang Hello berhasil mengobati kerinduan fans pada karya sang bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading