Sukses

Entertainment

Potret Kebahagiaan Tukul Arwana dan Susiana

Fimela.com, Jakarta Membangun mahligai rumah tangga dalam kondisi kesederhanaan tidak lantas membuat pasangan Tukul Arwana dan Susiana merasa minder. Justru keduanya berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain. "Bahagia itu sederhana," begitulah mungkin prinsip kehidupan berumah tangga Tukul Arwana dan Susiana.

Meski kental rasa humor, namun hari demi hari, Tukul Arwana selalu menumbuhkan keseriusan dalam berkarya. Kejenakaan sang pelawak, semakin membuat rumah tangganya bersama Susiana yang dibangun sejak tahun 1995 itu menjadi lebih berwarna. Panggilan-panggilan sayang Tukul Arwana di rumah, seperti Susi Similikiti terhadap sang istri, sampai di bawa ke panggung hiburan.

Tukul Arwana dan Susiana (Andy Masela/bintang.com)

Alhasil, publik lebih mengenal Susi Similikiti daripada Susiana sebagai istri Tukul Arwana. Meski sudah populer, keduanya pun tetap berusaha hidup bersahaja dengan beragam masa lalu yang sederhana.

Rumah tangga Tukul Arwana dan Susiana memang jauh dari gosip tak sedap. Kalaupun ada riak kecil dalam rumah tangga keduanya, itu menjadi hal yang wajar dalam perjalanan sebuah rumah tangga. Namun nyatanya, hingga ajal menjemput, Tukul Arwana dan Susiana tetap bersama dalam satu ikatan pernikahan.

Tukul Arwana dan Susiana (Andy Masela/bintang.com)

Membangun keluarga yang harmonis memang bukan perkara mudah, namun bukan juga hal yang sulit jika suami dan istri punya komitmen yang tinggi untuk tak saling mengkhianati. Tukul Arwana dan Susiana merupakan potret sebuah keluarga yang memegang teguh prinsip tersebut. Godaan di kala sukses, berhasil dilalui Tukul Arwana dengan kesetiaannya pula.

Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Inilah yang menjadikan Tukul Arwana dan Susiana mampu menjaga dan memberikan contoh yang baik bagi anak-anak mereka. Dan, cinta itu kini dipisahkan oleh maut.

Susiana menghembuskan napasnya yang terakhir pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB dalam perjalanannya menuju Rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Di hadapan Tukul Arwana, dihadapan anak-anaknya, Susiana pergi tanpa mengucapkan salam perpisahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading