Sukses

Entertainment

Kata Melly Goeslaw Soal Kolaborasi Bareng Syahrini di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Dalam konser malam puncak HUT SCTV ke-26, banyak suguhan menarik yang akan ditampilkan di atas panggung. Salah satunya adalah Syahrini yang akan berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam lagu Seperti Itu.

Berkolaborasi dengan Syahrini yang selama ini memiliki imej manja-manja cantik, Melly Goeslaw tak merasa kesulitan. Padahal mereka akan membawakan karakter masing-masing, baik dalam suara maupun tampilan.

Melly Goeslaw dan Syahrini saat geladi resik untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi emang baru pertama kali melakukan kolaborasi dengan Syahrini. Kami bawa karakter masing-masing. Gimmick juga masing-masing," kata Melly Goeslaw di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Beberapa latihan juga sudah dilakukan oleh Melly dan Syahrini. Dan saat GR pun mereka tak kesulitan ketika diarahkan oleh tim kreatif SCTV bagaimana mengambil posisi di atas panggung. Bagi Melly, Syahrini bukan orang baru di panggung.

"Alhamdulillah. Udah lancar. Kolaborasi ama Syahrini nggak susah. Karena dia juga bukan orang baru. Nggak susah makanya. Udah sama dancer juga, sound check. Mudah-mudahan besok lancar," tutur istri musisi Anto Hoed.

Melly Goeslaw dan Syahrini saat geladi resik untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konser malam puncak HUT SCTV ke-26 akan memberikan suguhan istimewa. Sederet artis papan atas juga akan memeriahkan acara seperti Iwan Fals, Krisdayanti, NOAH, Raisa, Agnes Monica, Wali, Zaskia Gotik, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Isyana Sarasvati, Kotak, dan lainnya bakal tampil.

Selain Syahrini dan Melly Goeslaw, bintang ternama lainnya juga akan menyuguhkan aksi ciamik di HUT SCTV ke-26, dalam balutan kualitas musikalitas yang didukung oleh tata panggung dan sound system maksimal. Konsep LED Kinetic Sphere pun akan menjadi yang pertama di panggung hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading