Sukses

Entertainment

Syahrini Merasa Spesial di HUT SCTV ke-26, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep mutakhir memang ditawarkan dalam puncak perayaan HUT SCTV ke-26 yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Agustus 2016. Teknologi LED Kinetic Sphere diklaim menjadi yang pertama di industri hiburan tanah air. Karena teknologi ini pula Syahrini mengaku sangat spesial.

Pelantun tembang Sesuatu ini merasa bangga bisa menjadi bagian dalam acara yang memiliki konsep Internasional. Dan khusus ketika ia menyanyikan lagu Dream Big, bola-bola LED akan mengelilinginya.

Melly Goeslaw dan Syahrini saat geladi resik untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Spesial banget karena nanti lagu Dream Big akan diiringi LED Kinetic. Ini baru perdana di Indonesia. LED itu dikirim dari China khusus Dream Big dan malam puncak ini," kata Syahrini di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Dengan manja, Syahrini mengajak pemirsa televisi, khususnya para penggemar untuk tidak memejamkan mata barang sedetik pun. Karena ia akan tampil di segmen ke sembilan di acara tersebut. 

"Pemirsa jangan bobok ya. Nanti di segmen 9. LED akan jalan-jalan di sekitar penyanyi. Bisa jadi macam-macam dan juga jadi sayap," tutur Syahrini.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tampil di setiap acara SCTV memang sangat dinanti oleh mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut. Karena ia mengatakan bahwa SCTV selalu memberikan apresiasi terhadapnya sebagai penyanyi.

"Bangga karena setiap tahun, selain Awards, ada ulang tahun juga. Aku juga ngerasa di setiap acara besar dan ajang bergengsi, pasti didaulat untuk nyanyi. Semoga ulangtahun ini jadi semakin sukses, bertambah kedewasaan, dan makin jadi inspirasi bagi pemirsanya," tukas Syahrini yang siap mengguncang HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading