Sukses

Entertainment

Dua Anak Tukul Menangis di Samping Makam

Fimela.com, Jakarta Sungguh, tak bisa terbayangkan kesedihan yang dirasakan oleh dua anak Tukul Arwana, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama ketika mendapati sang bunda, Susiana, sudah pergi untuk selamanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Susiana atau Susi Similikiti meninggal dunia karena serangan asma. Ia meninggal di RS Brawijaya, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB.

Pemakaman Istri Tukul Arwana

Dua anak Tukul tersebut tak kuasa menahan tangis semenjak jenazah diturunkan dari mobil jenazah dan dimasukkan ke tempat peristirahatan yang terakhir. Mereka pun silih berganti dipeluk dan diberikan kekuatan oleh keluarga dan orang terdekat.

Berbeda dengan dua anaknya, Tukul terlihat tak meneteskan air mata sama sekali ketika jenazah dimasukkan ke liang lahat. Namun, ketika memberikan sambutan dirinya tak bisa menahan air mata.

Tak hanya dua anak Tukul, beberapa pelayat yang merupakan keluarga besar dan kerabat juga sangat berduka. Mereka begitu sedih ketika mendapati kepergian Susiana yang begitu mendadak.

Pemakaman Istri Tukul Arwana

Jenazah Susi Similikiti dikebumikan di blok A2 petak 52 TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.20 WIB. Puluhan kendaraan roda empat dan dua pun ikut dalam rombongan.

Terlihat, dalam pemakaman tersebut banyak rekan selebriti yang ikut serta mengantarkan Susi ke peristirahatan terakhir. Diantara mereka adalah Kubil, Derry, Tarzan, Kadir, Qubil, Memet, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading