Sukses

Entertainment

Malam Puncak HUT SCTV ke-26 Dibuka Penampilan Musisi Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-26 Satu Untuk Semua yang digelar di Istora Senayan, Jakarta dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Penampilan pertama di HUT Ulang Tahun SCTV ini dibuka dengan performance Raisa yang menyanyikan lagu berjudul Kali Kedua.

Dilanjutkan penampilan kedua yakni dari Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu berjudul Mimpi. Tampil dengan gaun putih, Isyana semakin terlihat anggun di atas panggung. Belum lagi dengan tata cahaya yang ditampilkan di HUT SCTV ke-26 ini terlihat sangat mewah.

Iwan Fals saat tampil di malam HUT SCTV (Liputan6.com/Johan Tallo)

Tidak berhenti di situ, keseruan berikutnya hadir dari sosok legendaris, Iwan Fals yang menyapa ribuan penonton dengan lagu berjudul Bongkar. Sontak penampilan Iwan Fals menarik perhatian penonton, termasuk OI, sebutan fans Iwan Fals.

Penampilan usai Iwan Fals adalah NOAH, band asal Bandung ini menyanyikan lagu berjudul Separuh Aku. Penampilan ini terlihat berbeda, di mana Lukman memainkan alat yang tidak biasanya ia gunakan di atas panggung.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Perhelatan akbar akan segera ditampilkan untuk pemirsa masih terus berlanjut. Acara yang dipandu host Uus, Irfan Hakim, Andhika Pratama, Gading Marten, Rina Nose melengkapi keseruan malam puncak HUT SCTV.

Masih banyak keseruan dari HUT SCTV ke-26 malam ini, saksikan siaran langsungnya hanya di SCTV, dan Bintang.com. Setelah ini, penampilan kolaborasi Bastian dan Kiki CJR di atas panggung akan semakin membuat suasana semakin meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading