Sukses

Entertainment

Persona, Album Ketiga Curahan Hati Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Kata persona merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Latin. Kata ini memiliki makna personal atau pribadi. Menggunakan kata Persona sebagai judul album teranyarnya, Vidi Aldiano pun memiliki alasan tersendiri.

Menurutnya, album ini merupakan curahan hati seorang Vidi Aldiano selama 7 tahun berkarier di industri musik tanah air. Ia merangkum segala hal yang telah dijalaninya ke dalam 10 lagu yaitu Bestari, Definisi bahagia, Hingga Nanti, Terbenar, Membiasakan Cinta, Salah, Kau, Tak Bisa bersama, Aku Cinta Dia, dan Hingga Nanti.

Vidi Aldiano launching album baru bertajuk Persona. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di sini benar-benar explore, 7 tahun di musik. Termasuk pengalaman semua orang yang saya denger, juga apa yang saya rasakan, cerita saya. Persona merupakan bahasa latin dari personal. Makanya ini sangat pribadi," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Persona merupakan album ketiga Vidi Aldiano setelah 5 tahun ia tidak mengeluarkan album. Di album ini pelantun Nuansa Bening itu sangat terlibat di setiap detail albumnya. Apalagi ini merupakan karya pertama Vidi sebagai artis indie.

Album diproduksi dengan label milik Vidi sendiri yaitu VA Records & Management. Di album ini Vidi dibantu oleh Lale, Ilman 'Maliq & D'Essentials', dan Nino 'RAN'. Ditambahkan oleh Vidi, album ini merangkum kisah cinta, keluarga, dan perjuangan menggapai cita.

Vidi Aldiano launching album baru bertajuk Persona. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini album ketiga dan pertama sebagai indie. 7 bulan nonstop penggarapannya. Proses memang sangat panjang. Bagaimana bikin sendiri, lalu semua proses dalam label saya rasakan tahun ini. Sangat spesial pastinya," ujar Vidi.

Karenanya, merilis album ini merupakan momentum yang dinanti oleh Vidi Aldiano. Ia mengaku tak sabar ingin memberikan karya yang membuatnya puas secara psikologis. "Ini moment yang amat gue nanti-nanti. Karena di sini saya merasakan kepuasan tersendiri," tukas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading