Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar: SCTV Punya Misi yang Jelas

Fimela.com, Jakarta Dua puluh enam tahun bukan waktu yang sebentar bagi stasiun televisi untuk tetap eksis mengudara dengan misi yang jelas. Setidaknya, penilaian itu yang terlontar dari wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, terhadap SCTV yang merayakan hari jadinya ke-26.

"Kehadiran SCTV punya misi yang jelas. Saya bahagia karya-karya saya dan teman-teman, diambil dan diapresiasi SCTV. Jadi kita punya acara yang secara kualitas memang jelas," kata Deddy Mizwar, di malam puncak HUT SCTV ke-26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Deddy Mizwar (Galih W. Satria/bintang.com)

Deddy tak menampik, kebanyakan media yang sekarang hanya mencari keuntungan dari sebuah program tanpa didukung kualitas yang bagus. Lain halnya dengan SCTV. Bahkan, Deddy punya program ungglan SCTV yang biasa ditontonnya.

"Sejauh mana kehadiran sebuah media bisa bermanfaat buat masyarakat. Yang ada acaranya mainstream semua dan ingin program yang laku. Kalau kita mau kita bisa bikin program bagus tapi secara kualitas juga bagus. Program SCTV yang saya tonton, Kiamat Sudah Dekat. Dan Sinema Wajah Indonesia, hahaha," kata Deddy.

Deddy Mizwar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam kesempatan sama, Deddy juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk SCTV yang kini berusia 26 tahun. Dia berharap, SCTV terus menyuguhkan program-program yang bagus dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Harusnya lebih baik dan bikin tayangan yang jauh lebih baik lagi. Ingin yang bagus tapi siapa yang bisa buat program jauh lebih bagus," ucap Deddy Mizwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading