Sukses

Entertainment

Nostalgia Lagu Anak bersama Agnez Mo di Malam Puncak HUT 26 SCTV

Fimela.com, Jakarta Lagu anak, menjadi tema khusus bagi penyanyi Agnez Mo yang tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-26. Agnez, membawakan lagu-lagu anak seperti Bus Sekolah Yang Kutunggu karya Koes Ploes dinyanyikannya dengan apik.

Selain itu, lagu lainnya yakni Ku Jemu menjadi bagian dari lagu bertema anak yang dilantunkan Agnez di atas panggung nun megah diiringi tarian dance yang luar biasa.

Sejumlah klip Agnez Mo sebagai bentuk memoar dari perjalanan musiknya dari kecil pun dihadirkan di layar. Sejumlah penonton era 90-an mungkin akan teringat dengan masa kecil Agnez yang kemudian bertransformasi hingga saat ini.

Keseruan di atas panggung Malam Puncak HUT SCTV yang dihadirkan Agnez begitu terasa. Sesekali ia mendatangi Music Arranger, Erwin Gutawa Orchestra sebagai bentuk apreasiasi mengiringi lagu-lagu Agnez.

Agnez Mo (Galih W Satria/Bintang.com)

Salah satu lagu band legendaris Slank berjudul Bang-Bang Tut juga turut dibawakan. Kemudian tak ketinggalan singlenya berjudul Coke Bottle menambah atmosfer panggung semakin memanas.

Agnez Mo mengakhiri penampilan dengan applause meriah dari para penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta, venue Malam Puncak HUT 26 SCTV digelar. Sebelumnya ia juga membawakan single terbarunya, Sebuah Rasa yang banyak membuat penggemar terbawa perasaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading